Dear, Kami segenap staff dan management PT GENERASI MILENIAL INDONESIA mengucapkan : "Taqabbalallahu minna wa minkum taqabal ya kareem. Minal 'aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin" Kami mohon maaf apabila dalam pelayanan kami, ada ucapan maupun tindakan yang kurang berkenan di hati. Sehubungan dengan Hari Raya dan Cuti Bersama Idul ... Espandi »
Dear pelanggan yang terhormat Kami sampaikan jika saat ini kami sedang melakukan update sistem tiketing kami yang berdampak pada kendala pengiriman tiket melalui client area dengan keterangan error "Oops, something went wrong!" Untuk pelanggan kami yang mengalami kendala tersebut maka sementara ini bisa mengirim tiket melalui url berikut ... Espandi »
Dear, Saat ini kami sangat menyarankan untuk mengaktifkan Two-Factor Authentication guna memberikan lapisan keamanan tambahan pada akun Anda. Jika belum diaktifkan, berikut langkah-langkahnya: 1. Unduh Google Authenticator di perangkat ponsel Anda. 2. Masuk ke area klien. 3. Klik pada nama akun di pojok kanan atas, kemudian pilih ... Espandi »
Server sudah kembali online Silahkan bisa dilakukan pengecekan dari sisi anda Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Regards, Setyo ================================================================================================================ Dear Pelanggan, Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Pagi ini kami ... Espandi »