Informasi Layanan faster.co.id Selama Hari Raya Idul Fitri 1445H / 2024M

Dear, Kami segenap staff dan management PT GENERASI MILENIAL INDONESIA  mengucapkan : "Taqabbalallahu minna wa minkum taqabal ya kareem. Minal 'aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin" Kami mohon maaf apabila dalam pelayanan kami, ada ucapan maupun tindakan yang kurang berkenan di hati. Sehubungan dengan Hari Raya dan Cuti Bersama Idul ... En savoir plus »

3 avril 2024
Maintenance Sistem Tiketing

Dear pelanggan yang terhormat  Kami sampaikan jika saat ini kami sedang melakukan update sistem tiketing kami yang berdampak pada kendala pengiriman tiket melalui client area dengan keterangan error "Oops, something went wrong!" Untuk pelanggan kami yang mengalami kendala tersebut maka sementara ini bisa mengirim tiket melalui url berikut ... En savoir plus »

21er mars 2024
Urgent : Segera Aktifkan Two-Factor Authentication di Klien Area Anda

Dear,   Saat ini kami  sangat menyarankan untuk mengaktifkan Two-Factor Authentication guna memberikan lapisan keamanan tambahan pada akun Anda. Jika belum diaktifkan, berikut langkah-langkahnya:   1. Unduh Google Authenticator di perangkat ponsel Anda. 2. Masuk ke area klien. 3. Klik pada nama akun di pojok kanan atas, kemudian pilih ... En savoir plus »

16 mars 2024
**UPDATE** - Informasi Gangguan Network Data center - 14/02/2024

Server sudah kembali online Silahkan bisa dilakukan pengecekan dari sisi anda Sekali lagi  kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini  Regards, Setyo ================================================================================================================ Dear Pelanggan, Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Pagi  ini kami ... En savoir plus »

14 févr 2024
1 2 3 4